Kamis, 22 Maret 2018

Sistem Pembayaran SPP Online

Aplikasi Sistem Pembayaran SPP Online atau yang dikenal sebagai SPP online untuk mempermudah pekerjaan Staff Tata Usaha untuk mengentry atau memasukkan data pembayaran Komite siswa perbulannya. Aplikasi SPP online ini dapat diterapkan mulai dari Jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK.

Adapun beberapa kelebihan Aplikasi SPP Online ini, yaitu:

  1.  Mempermudah Kerja Staff TU dalam memasukkan data pembayaran.karena Sistem ini sudah dirancang otomatis, Yang artinya data pembayaran komite para siswa sudah tidak di aplikasikan atau di tulis manual pada kertas,melainkan soft data yang sudah disimpan di data base,dan kapan saja bisa dicetak
  2. Safe Earth atau ramah lingkungan. Mengapa Ramah Lingkungan? karena Aplikasi ini sudah meminimalisir penggunaan kertas dengan cara menyimpan soft data ke dalam database sistem ini.
  3. Report atau laporan. Didalam Aplikasi ini terdapat fitur report atau laporan yang berformat PDF. Laporan tersebut bisa Perbulan atau Persiswa, dan Terdapat juga Cetak Kwitansi pembayaran. Yang Artinya,Kwitansi Pembayaran ini dicetak ketika Siswa tersebut membayar iuran komite, dan akan otomatis dicetak tanpa penulisan manual oleh Staff TU.
Fitur didalam Aplikasi SPP Online ini diantaranya:

  1. Manajemen Data siswa.
  2. Manajemen Data Kelas.
  3. Manajemen Data Pembayaran.
  4. History Pembayaran.
  5. Report atau Cetak Laporan.
  6. Login Staff TU.
Berikut ini Contoh Interface Apllikasi SPP Online:

1. Login Aplikasi

2. Manajemen Data Kelas


3. Manajemen Siswa

4. Manajemen Pembayaran dan History Pembayaran


5. Report atau Laporan

Jika Anda Berminat Memiliki Aplikasi Tersebut, Anda Bisa Menghubungi Kontak Dibawah ini.

Wa : 089 892 740 39

Free Installation dan Maintenance :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar